Jakarta , 14 Juni 2009

Kepada Yth,
PT. Tangara Mitracom
Jl. Rp Soeroso No.37
Jakarta Pusat

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini
Nama    : ——-(nama lengkap)—————-
Alamat :  Jalan Mawar RT 9/RW 9 No:39

Kel.——–, Kec.———

Jakata Utara 1234


Bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja sebagai Tekhnisi di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi yang menguntungkan kepada perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Saya dapat bekerja dalam sebuah team maupun independent. Sebagai referensi saya melampirkan:
1. Pas photo 3×4

2. Daftar riwayat hidup

3. Foto copy KTP
4. Foto copy Ijazah terakhir
5. Foto copy NPWP
Besar harapan saya Bapak mempertimbangkan lamaran ini. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya mengucapan terima kasih.

 

Hormat saya,

 
—(nama lengkap)—